Kamis, 01 Desember 2011

Review: Aerial7 Tank Midnight


Overview:
Kesan pertama ngeliat bentuk Aerial7 Tank Midnight sebenernya saya kurang tertarik. Desain simbol panah Aerial7 berkesan seperti simbol di kaos-kaos distro sehingga tidak terlihat mahal. Saat pertama dipakai, earmuff berbentuk bulat terasa sangat kencang menempel di telinga sehingga kurang nyaman dan panas jika dipakai dalam jangka waktu yang lama. Namun demikian, earmuff Aerial7 Tank mampu ngeblok suara dari luar sehingga cukup kedap.

Begitu saya tes pake iPod Nano 5th Gen dengan berbagai genre lagu, langsung bisa bikin senyum. Bassnya begitu mantap, memang sewajarnya bassnya mantap karena drivernya berukuran 54mm, termasuk besar dikelasnya. Staging bisa dapet, nada-nada high jernih, nada-nada rendah mantap, agak disayangkan mid sedikit ‘muddy’. Tapi asyiknya ga tidak harus ngutak-atik EQ buat dapet suara yang pas.

Saya paling suka dengerin album Avril Lavigne Live in Toronto dengan bitrate rata-rata 521kbps. Detail drumnya enak banget & stagingnya dapet banget.

Pros:
- Dengan driver berukuran 54mm bassnya mantap
- Kalau pake iPod Nano ga harus mainin EQ udah enak didenger
- Dikemasannya dapet kantong, kabel DJ, kabel iPhone, kabel Skype
- Kabel bawaannya udah gold plated
- Detail seputar treble bagus

Cons:
- Bentuk fisik tidak terlihat mahal, simbol Aerial7 di bodinya terlihat seperti barang keluaran distro-distro
- Earmuff kurang nyaman jika dipakai dalam waktu lama
- Mid sedikit ‘muddy’

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..